Berita Terbaru Motogp 2015 : Lorenzo kembali menyindir Rossi, Setelah beberapa waktu kemarin hubungan mereka membaik

12:33 AM Unknown 0 Comments



Berita MotoGP 2015 Terbaru, Jorge Lorenzo terbukti menyindir Valentino Rossi kembali saat di wawancarai sebuah berita media asal Spanyol Sport.es, Dalam sesi wawancara tersebut Jorge Lorenzo melontarkan kata – kata yang bisa memancing emosi Valentino Rossi. Jorge Lorenzo mengatakan jika emosi yang muncul pada Rossi saat menerima kekalahan darinya tersebut merupakan buah dari pemikirannya sendiri yang menuding Saya (Lorenzo) menang karena Konspirasi.

“Kalah pada balapan terakhir setelah memimpin klasemen sepanjang kejuaraan berlangsung membuat dia jadi frustrasi dan bertingkah seperti ini. Saya pikir rasa frustrasi itulah yang membuatnya sampai bertindak keliru. Mungkin suatu saat nanti dia akan berpikir bahwa seharusnya bertindak dengan cara yang benar,” Ujar lorenzo.


“Valentino kehilangan gelar juara dan kini dia jadi frustrasi. Sebenarnya dia memiliki kesempatan yang bagus untuk memenangkan gelar ke-10. Tapi kita semua tentu tak tahu, apakah dia masih punya kesempatan lagi atau justru sebaliknya,” sindir Lorenzo yang dikutip dari Sport.es, Jum’at (26/11/2015).

Rossi memang sempat berjaya di awal kejuaraan. Ia bahkan terus memimpin klasemen hingga seri ke-17. Namun peluang juaranya rusak saat Rossi dianggap menjautuhkan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober lalu. Setelah dinyatakan bersalah, ia dikenai hukuman yang berlaku pada seri terakhir di Sirkuit Valencia. Saat itu Rossi harus memulai balapan dari posisi paling belakang.

0 comments: