Alasan Rossi yang sebenarnya Menuduh Marc Membantu Lorenzo

10:44 PM Unknown 0 Comments



TAVULLIA – Rossi mengungkapkan alasannya mengapa ia menuduh marquez membantu lorenzo untuk gelar juara dunia motogp 2015. Ia menilai hanya cara itu yang menunjukkan aksi “kotor” pembalap repsol honda.
Cara kotor yang diterapkan marquez membuat Rossi dijatuhi hukuman penalti oleh race direction. Sehingga aksi Marc berjalan mulus untuk membantu Lorenzo jurdun 2015.

Hingga sekarang, menjelang seri balap perdana musim 2016 digelar 20 Maret mendatang, Rossi masih merasa kecewa dengan aksi Marquez yang dianggap menghalanginya jadi juara dunia. Ia menjelaskan, sikapnya di Malaysia sudah benar agar semua orang tahu.

"Saya sudah berpikir panjang dan keras tentang apa yang telah terjadi. Saya juga berpikir mungkin akan lebih baik tidak melakukannya, tapi saya aku melakukannya karena menyadari saya sangat kacau," katanya kepada motosprint.

"Sudah sangat sulit mengalahkan Lorenzo dalam situasi normal. Tetapi ketika Marquez melawan saya, saya sadar saya dalam keadaan kacau,"

"Kejadian konferensi pers adalah hanya untuk mengintimidasi Marquez. Saya juga sudah menghubungi Race Direction untuk mendapat perhatian atas kasus ini,"

"Kami mencoba untuk berbicara ke arah balapan tetapi mereka tidak mendengarkan kami, jadi saya mencoba cara lain seperti ini. Saya pikir mereka sudah meremehkan masalah karena apa yang terjadi adalah sesuatu yang tak seorang pun harapkan,"

"Saya dan mereka tidak menginginkan hal ini terjadi, sehingga ketika memberitahu mereka, mereka berbalik memandang kami dan bertanya-tanya ada apa sebenarnya. Masalah ini sudah diremehkan. Ini bisa dihindari jika bisa berbicara bersama di Malaysia," pungkasnya.

Dunia sekarang sudah tahu aksi kotor pembalap repsol honda itu. Apa yang akan terjadi selanjutnya. Kita nantikan race 2016 mulai. #RossiFumi

0 comments: