Berita Terbaru Motogp: Musim 2015 paling berkesan bagi Rossi

12:22 AM gaspol 0 Comments


Warungmotogp.com – Berita Terbaru Motogp, Pada musim 2015 ini Valentino Rossi memang kurang beruntung. Terkait persaingannya dengan Lorenzo dan masalahnya dengan Marc Marquez. Namun musim 2015 ini adalah yang paling berkesan bagi Valentino Rossi.
Hal tersebut diutarakan langsung oleh bos Monster Yamaha Tec 3, Herve Poncharal. Menurut Poncharal, Rossi telah melakukan sesuatu yang menakjubkan di MotoGP 2015 ini.
“Ia 36 tahun! Untuk dapat mengimbangi Lorenzo atau Marquez yang 10 atau 15 tahun lebih muda, itu merupakan hal yang luar biasa. Saya tahu ada perbedaan untuk melakukan sesuatu di usianya saat ini. Memungkinkan untuk bertarung hingga balapan terakhir demi juara dunia. Bagi saya, mungkin ini adalah musim terbaik Vale meski ia tidak juara” ungkap Poncharal.
Valentino Rossi rela menyerahkan titel juaranya kepada Lorenzo. Di seri terakhir di Race Valencia ia kalah dari Lorenzo dengan menempati posisi ke 4 dan posisi ke 2 klasemen yang poinnya Cuma berjarak 6 poin saja. Namun di race terakhir ini, dengan umur 36 tahun ia menyalip 22 pembalap, sungguh luar biasa walau umur sudah tua.
Tentu kita masih ingat perang dingin antara Valentino, Lorenzo dan Marc yang terjadi di tiga seri terakhir. Hubungan mereka masih mengalami keretakan hingga saat ini. Apakah perang dingin ini akan berlanjut pada musim 2016? So, kita nantikan saja kelanjutannya. Tetap staytoon di blog warungmotogp untuk menanti berita terbaru dari motogp.


0 comments: