Evan Dimas Akan Di Kontrak Salah Satu Tim Liga Spanyol

9:06 PM Unknown 0 Comments



Berita Terbaru, Gelombang pemberitaan tentang bergabungnya Evan Dimas Darmono ke salah satu klub La Liga, Espanyol mulai gencar. Padahal sampai dengan saat ini Evan belum mendapat kejelasan kontrak. Bila tak cocok, bukan tidak mungkin pesepakbola 20 tahun ini memilih merantau ke negara lain.

"Sampai dengan saat ini belum ada kejelasan, utamanya masalah kontrak," ucap pesepakbola asli Surabaya ini, Sabtu (26/12) siang. Meski tawaran dari Spanyol itu ada, namun ia tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

"Keinginan untuk bermain di luar negeri, utamanya Spanyol adalah impian saya sejak kecil. Karena itu saya juga butuh kejelasan perihal kontrak," tegas mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 ini. Evan nampaknya ogah tercebur ke lubang yang sama seperti pengalamannya di Llagostera.

Evan juga masih regu kalau datang ke Spanyol hanya untuk pulang kembali ke Indonesia. "Saya rasa segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kita lihat saja nanti. Sampeyan tunggu saja, Mas," tutup sulung dari empat bersaudara ini.
Sumber Merdeka.com

0 comments: